Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot laksanakan Patroli dialogis Siang dalam rangka OMB 2024 

    Unit Samapta Polsek Dayeuhkolot laksanakan Patroli dialogis Siang dalam rangka OMB 2024 

    DAYEUHKOLOT - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum Personel unit Samapta polsek Dayeuhkolot polresta Bandung melaksanakan Patroli Dialogis Siang dalam rangka OMB 2024, Sabtu (2/4/2024) 

    Selain melaksanakan patroli Personel Unit Samapta juga menghimbau agar masyarakat tetap tenang menjaga kamtibmas  pasca pemilihan umum, waspada dan antisipasi akan tindak kejahatan yang sewaktu waktu akan terjadi. 

    Kapolresta Bandung Kombes Dr Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa "patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya pencegahan terhadap gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman pasca pemilihan umum.” ucapnya. 

    Personel Unit Samapta juga mengajak warga di wilayah tersebut supaya ikut mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan masing-masing apalagi sekarang baru beres melaksanakan pemilihan umum.

    “Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas,  

    Seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan jika melihat hal yang mencurigakan." Tutup Suyatno.

    Dayeuhkolot

    Dayeuhkolot

    Artikel Sebelumnya

    Personil Polsek Dayeuhkolot Datangi TKP...

    Artikel Berikutnya

    Personil Unit Sampat Polsek Dayeuhkolot...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima
    Kearifan Masyarakat Bali Sejalan dengan Semangat World Water Forum ke-10

    Ikuti Kami